Jumat, 29 Mei 2015

TUKANG TAMAN DEPOK ,BOGOR,CIBUBUR.HP. 081210903465

Jenis Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Tanam Minimalis | Mendesain taman minimalis diperlukan kecermatan dan ketelitian agar terlihat cantik seperti harapan. Begitupun saat memilih jenis tanaman hias untuk mengisi taman rumah Anda. Agar taman tertata apik dan tidak terkesan kaku, perlu disiasati dengan pemilihan tanaman hias yang tepat.

Tanaman Hias untuk Taman Minimalis biasanya berjenis ringan, tidak  terlalu rimbun, dan memiliki struktur dahan yang teratur. Jika Anda sedang mencari ide tanaman untuk taman minimalis rumah hunian Anda, jenis tanaman hias berikut bisa menjadi inspirasi Tabebuya


Berbunga dengan warna bunga kuning. Tanaman ini mudah dalam perawatan, tak perlu memerlukan banyak pemangkasan, pas untuk taman minimalis dan dapat ditanam dengan cangkok. Tabebuia batangnya cukup kuat dan tergolong tumbuhan yang lambat dalam pertumbuhan.

Perdu

Perdu juga dapat menghiasi taman minimalis Anda. Jenis tanaman ini dapat digunakan sebagai tanaman pengisi disela-sela tanaman yang lebih besar atau pembatas taman.

Iris (Iris Pseudacorus)

Iris dengan bunga berwarna kuning dengan aksen daun hijau berbentuk pita. Dapat ditanam dalam pot, ditanam di tanah yang lembab dan tak tahan kering. Bisa difungsikan sebagai pembatas maupun pengisi taman minimalis.di bahan pertimbangan.
untuk pemesanan JAYADI hp.081210903465

Tidak ada komentar:

Posting Komentar